Selasa, Januari 22, 2013

Kuliah jadi lebih mudah karena Bank Mandiri

Awalnya sempat ragu untuk melanjutkan pendidikan dan hidup di Jakarta, soalnya kota besar yang kata orang-orang "Ibu Kota lebih kejam dari pada Ibu Tiri" itu membuat saya cukup menyiksa batin untuk memutuskan dan memilih sebuah pilihan hidup.  Tapi ketika tekad dihati sudah bulat dan harus keluar dari kota kelahiran, saya terus menatap kedepan, menatap cita-cita yang harus saya wujudkan. Diwujudkan demi mereka, Ibu, Ayah dan keluarga. Di kota kelahiran saya, biasanya yang mengurus urusan biaya pendidikan itu pasti Ayah atau Ibu, kadang kalau disuruh untuk mengurus sendiri saya suka menolak, karena malas dan ribet untuk urusan seperti itu. Tapi sejak kuliah, itu semua berubah karena adanya Bank Mandiri. Dengan mudahnya rasa ragu untuk tinggal di Ibu Kota hilang seketika, dengan kemudahan yang diberikan Bank Mandiri kepada saya, saya jadi tidak malas untuk mengurus sendiri kepentingan biaya pribadi saya termasuk kepentingan biaya pendidikan saya yang memang harus saya urus sendiri tanpa bantuan Ayah dan Ibu mulai dari sekarang.
Awalnya membuka Mandiri tabungan itu saat saya berada dikelas 2 SMA, saat itu saya sedang mengikuti study tour yang diadakan oleh pihak sekolah, karena takut membawa uang banyak, saya pergi ke Bank Mandiri bersama Ayah, Ayah menyarankan untuk menggunakan tabungan Mandiri karena Bank Mandiri mempunyai banyak ATM Center diseluruh Indonesia dan mempermudah saya untuk menemukannya. Setelah sampai di cabang Bank Mandiri kota saya atau Mandiri KCP Lahat, saya bersama ayah saya langsung disambut senyuman oleh para karyawan yang bekerja di Bank Mandiri, saya mulai dilayani dengan keramahan para karyawan yang bekerja disana. Ketika selesai mengisi semua data untuk membuat tabungan Mandiri, saya mengira akan memakan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan kartu debit Mandiri, namun ternyata pada hari itu juga saya resmi menjadi nasabah Bank Mandiri dan menggunakan Bank Mandiri untuk kehidupan saya. Setelah saya browsing tentang Bank Mandiri di Internet, saya menemukan bahwa ada produk dan layanan yang diberikan Bank Mandiri kepada para nasabah nya, diantaranya adalah Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)Mandiri KPR (Kredit Pemilik Rumah)Mandiri Tabungan Rencana, dan Mandiri Kartu Kredit.
Dan sekarang, sejak menggunakan Bank Mandiri saya dengan mudahnya membayar biaya pendidikan kuliah saya, karena Institut tempat saya mengenyam pendidikan kuliah bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam urusan pembayaran uang kuliah, dan sejak saat ini saya menjadi lebih mudah dalam segala hal. Tidak hanya dalam pendidikan, saya juga bisa membeli secara online sebuah barang yang saya inginkan, kemudian dengan mudahnya mendapatkan uang dari Ayah dan Ibu yang cukup jauh dari saya, memesan tiket pesawat ketika pulang ke kota kelahiran saya, serta dapat dengan mudahnya melakukan transaksi pembayaran dengan semua orang. Saya juga tidak harus datang ke ATM center untuk mengecek jumlah saldo uang saya, saya juga bisa memanfaatkan smartphone saya dalam layanan Mobile Banking yang ada pada Bank Mandiri, serta bisa mentransfer uang melalui mobile banking yang ada di smartphone saya, dan ini sangat memberikan kepuasan tersendiri  bagi saya, serta tidak menyita banyak waktu saya. Sangat layak jika kita menggunakan Bank Mandiri dikehidupan kita karena "Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja". 

Ini adalah gambaran secara visual tentang Bank Mandiri:

Silakan mengunjungi www.bankmandiri.co.id agar mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang Bank Mandiri, dan Terimakasih telah membaca. "Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja". 

5 komentar:

  1. banyak produk mandiri yang mendukung anak kuliah yah, seperti atm dan internet banking

    BalasHapus
  2. Bangeeeeeet, malah anak jaman sekarang kalo mau ikut test masuk kuliah ga repot-repot bayar ke kampusnya, tinggal ke bank mandiri aja dan nunggu hari test.

    BalasHapus
  3. Pengalaman dan Infonya Ngena banget ke pembaca2 yg mahasiswa,,

    ogut juga ngerasain demikian,, kalo ga ada bank kayak mandiri, kayaknya duit masi via wesel deh,, hehehe..

    Dolan/Mampir ke Artikel Ogut juga Yakk..

    Kesini sambil Ninggalin Jejak :

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    Salam Kenal,, Semangat Berkarya!!

    BalasHapus
  4. hehe, alhamdulillah kalo ngena banget, iya semoga bank mandiri terus bisa jadi yang terbaik buat masyarakat indonesia. Salam kenal jg, selamat bekarya

    BalasHapus
  5. klo inget pertama kali buka rekening mandiri emang jadi inget kuliah :)
    good luck mba, salam kenal
    ditunggu kunjungan baliknya ya :)
    http://randasaputra.com/apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja

    BalasHapus