Minggu, Oktober 31, 2010

I HAVE THEM

Ketika pagi menjemputku, aku bergegas untuk kembali beraktivitas seperti hari-hari yang lain. Sesuatu untuk masa depan yang kucita-citakan. Aku adalah aku, seorang anak perempuan yang tak begitu bodoh. Aku menyukai kehidupanku sendiri, aku cuek, aku lucu, aku periang (kata mereka yang ada disekelilingku). Aku mempunyai ALLAH yang masih memberikanku kenikamatan untuk hidup. Aku mempunyai kedua orang tua yang sampai saat ini masih membimbingku kejalan yang benar. Aku mempunyai tiga saudara yang selalu membantuku dan melindungiku. Aku mempunyai keluarga yang perfect. Aku mempunyai grandma. Aku mempunyai elmo, bedul, dan many other fets. Aku mempunyai teman. Aku mempunyai someone yang selalu membuatku semangat untuk menuju kesuksesan. He is the encouragement of my life, meski ia tak tau bahwa ia sangat berarti didalam hidupku. Dan sejak mengenal ia aku selalu bersemangat untuk mencapai cita-citaku yang tinggi. 

Cita-cita !
Well, kebanyakan orang pasti mempunyai sebuah cita-cita, so also with me. Aku mempunyai cita-cita yang sangat kuimpikan. Aku bermimpi untuk menggapai cita-cita itu. And i should be able to. Yap, harus bisa. Demi mama dan papa, sodaraku, keluargaku, temanku, my fets, dan beloved someone yang jauh disana. 

Apa mungkin ?
Memimpikan untuk menjadi his wife. Selalu mengahayal untuk bisa bertemu dengannya yang jauh disana. I'm here and he's there. Separated by islands and different customs. Kita mempunyai banyak perbedaan. He's smart and I am an ordinary woman. He's perfect and me not. He's handsome and me not pretty. But, i like it because it could be my motivation to get it, And I always pray to god to become his wife. We will become a happy family, have a three children, and live happily ever after. Amin

iloveyousomuch frp:* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar